Kamis, 05 Mei 2016

POWERPOINT

Tugas kedua yang diberikan adalah membuat power point yang menarik untuk proses belajar mengajar, kali ini kami memilih materi bangun datar Segiempat.

Power Point Bangun Datar Segiempat

Power Point
Ms Powerpoint adalah salah satu program aplikasi microsoft office yang berguna untuk membuat presentasi dalam bentuk slide. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk keperluan presentasi, mengajar, dan untuk membuat animasi sederhana.
Powerpoint menggantikan cara presentasi kuno yaitu dengan transparasi proyektor atau biasa disebut OHP (Over Head Proyector). Dengan adanya Ms Powerpoint, membuat presentasi menjadi sangat mudah karena didukung dengan fitur fitur yang canggih dan menarik.Microsoft powerpoint juga menyediakan template untuk memperindah presentasi anda. Berbagai macam template bisa anda pilih di aplikasi Ms Powerpoint.

Kelebihan Microsoft Powerpoint
1.    Mudah dioperasikan.
2.    Tersedia berbagai macam desain dan animasi.
3.    Tersedia berbagai macam template menarik.
4.    Dapat dibuat dengan berbagai format .
5.    Dapat mengedit foto secara langsung.

Hasil Persentasi Power Point Tentang Bangun Datar Segiempat
Pada hari jumat tanggal 5 Februari 2016, kami mempresentasikan power point yang telah kami buat. Power point kami mengenai bangun datar segiempat. Pada saat persentasi ada beberapa teman yang memberikan saran dan juga komentarnya mengenai persentasi dan power point yang telah kami buat. Berikut ini adalah pendapat dari teman mengenai persentasi dan power point kami.
Nama
Pendapat dan Saran
Rogaya
“Power point kalian kreatif dan inovatif dalam pengaplikasian animasinya, tapi untuk bagian tulisannya diperbesar”.
Ira Marion
“Power poinnya sudah bagus dari segi animasi dan background.”
Annisa Nurzalena
“Power point kalian sudah bagus, animasinya keren, dan tidak terlalu banyak kata – katanya.”
Mardiah Aqidah Islamiah
“Power poinnya sudah bagus tetapi warna yang digunakan sedikit gelap”.
Arif Miswanto
“Power pointnya sudah bagus dan penggunaan animasinya juga sudah bagus.”

Jika kalian penasaran dengan power point yang sudah kami buat, kami sudah mengupload nya di slideshare silahkan kunjungi http://www.slideshare.net/hanifaazulfitrii/bangun-datar-ppt


1 komentar:

  1. Hi suci...
    saya sudah liat pptnya secara full di slideshare, waw bagus banget pptnya dan bisa menjadi bahan referensi juga. Tapi kalo boleh kasih saran untuk warna background atau warna tulisannya di ganti suci, soal antara warna bacground dan tuliannya hampir sama. Terima kasih suci...:):):)

    BalasHapus